Jual Kopi Robusta


Harga : Rp 35.000
Alamat : Jl.BAKAI DESA NO 28 JATI RASA,JATIASIH BEKASI
Wa : 085669256889

JUALKOPI.Sebagai perusahaan layanan dan perdagangan kopi Jepang, Key Coffee Inc. berencana untuk meningkatkan pembelian kopi Toraja dari Sulawesi Selatan dan membangun kemitraan dan pengembangan lahan.

Saat ini, Key Coffee, yang berfokus pada produk kopi spesial, telah memasarkan hingga 500 ton kopi Toraja dari total 40.000 ton biji kopi yang dipasarkan perusahaan dalam setahun.

Ketua Utama Kopi Yutaka Shibata mengatakan bahwa di samping pengembangan minuman kopi sebagai cara hidup, harga kopi spesial, termasuk kopi Toraja, telah berada dalam tren naik. Untuk alasan ini, Key Coffee harus memastikan bahwa biji diproduksi sesuai dengan Good Agriculture Practices (GAP) dan Good Manufacturing Practices (GMP) sesuai dengan standar SDG.

"Peningkatan permintaan sering digunakan oleh pedagang yang tidak bertanggung jawab dalam menyebut kopi di luar Toraja sebagai kopi Toraja." Peredaran kopi dengan merek Toraja yang salah telah menjadi tantangan utama Kopi untuk mempertahankan Citra merek asli Toraja Coffee, "kata Yutaka saat acara resmi, Senin (17/12/2018).

Yutaka mengatakan kopi Toraja yang diimpor oleh perusahaan memenuhi 2 dari 8 persyaratan sanitasi dan fitosanitasi yang ditetapkan oleh Jepang, yaitu kontrol kualitas bahan baku dan penelusuran.

Key Coffee juga berkolaborasi dengan Pusat Penelitian Kopi dan Kakao pada bulan November untuk mengembangkan varietas kopi Toraja yang unggul dan tahan penyakit untuk mengantisipasi perubahan iklim, hujan lebat dan berkepanjangan yang menyebabkan bunga kopi gugur dan penurunan produksi benih.

Saat ini, Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Jember dan Key Coffee juga berusaha keras untuk varietas kopi Toraja Arabica yang tahan hujan.

Yutaka mengatakan Key Coffee telah belajar banyak dari Indonesia dan mencoba menggabungkan Jepang dan Indonesia dalam sektor kopinya.

Untuk alasan ini, Key Coffee memegang Key Coffee Award pada akhir setiap musim panen untuk memberi penghargaan kepada petani kopi dan mitra dagang yang menanam, memanen, mengeringkan dan mengupas biji kopi yang merupakan GAP. dan GMP.

Dengan mempertimbangkan tantangan dan peluang ini, Key Coffee telah mengumumkan niatnya untuk memperluas investasi di Indonesia dengan meningkatkan area budidaya kopi Toraja. Dengan komitmen ini, perusahaan meminta bantuan dalam menyediakan lahan yang sesuai.

Untuk menjawab pertanyaan ini, Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian, Syukur Iwantoro, mengatakan bahwa pemerintah Indonesia siap menyambut rencana investasi Kopi Utama dengan mengeksplorasi bidang-bidang pengembangan yang potensial.

"Kementerian Pertanian akan memfasilitasi rencana itu." Pohon-pohon kopi di Indonesia memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. "Saat ini, area perkebunan kopi nasional mencapai 1,2 juta hektar dan meningkat rata-rata sebesar 5% setiap tahun karena permintaan yang kuat dari pasar domestik dan asing, "kata Syukur, yang juga mengepalai kelompok kerja" Kemudahan Berbisnis ".

Demikian pula, atase pertanian dan atase perdagangan kedutaan Indonesia di Tokyo, Arifin Tasrif, mengatakan bahwa perwakilan pemerintah di Jepang akan berkembang untuk menghubungkan kedua negara.

Baca juga :
JUAL KOPI ARABIKA GAYO

Reviews:

Posting Komentar

jual kopi | jual korabika toraja | jual kopi arabika gayo | jual kopi manis | manfaat kopi arabika © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.