Jual kopi arabika dieng
Harga : Rp.35,000
Alamat : JL.BALAI DESA NO 28 JATI RASA,JATIASIH BEKASI
wa : 085669256889

JUAL KOPI-Tidak seperti kafe lain, Ari Susanto, penggagas Backpacker Coffee, mengosongkan kiosnya di atas gerobak. Berbagai biji kopi panggang dipajang di mobil tunggal.

"Saya mengonsep toko ini sangat sederhana dan mobile seperti backpacker," kata Ari, ketika dia ditemui di kompleks Arjuna, Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah, pada hari Sabtu, 4 Agustus.

Backpacker Coffee menjadi salah satu stan yang menjadi tuan rumah Dieng Culture Festival (DCF) 2018 mulai 3 hingga 5 Agustus di Kompleks Kuil Arjuna. Kehadirannya cukup mencolok dan ditekankan oleh para pengunjung karena pemilik toko, Ari, membuat para tamunya minum palung dalam bentuk tenda dom.

Presentasi Kafe Backpacker di Kompleks Candi Arjuna, Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Ari rupanya menyukai dua hal: kopi dan kegiatan di luar ruangan. Karena itu, warung kopi seperti orang yang suka bepergian dan minum kopi di mana-mana. Salah satunya, menyediakan kopi khusus untuk daerah Temanggung dan Wonosobo.

"Saya melanjutkan dengan berbagai jenis kopi dari Temanggung dan Wonosobo, kedua daerah ini berdekatan, tetapi memiliki karakter kopi yang berbeda," kata Ari. Dia berpendapat bahwa rasa kopi Wonosobo umumnya lebih ringan atau lebih ringan. Sedangkan kopi Temanggung biasanya rasanya lebih kuat atau lebih terasa

Ari memasok kopi Temanggung dalam bentuk Arabica Sindoro dan Honey Sumbing. Sedangkan untuk kopi Wonoso, ia menawarkan pilihan biji Arabika Wonosobo Siwadas dari lereng Gunung Bisma.

Baca juga :
JUAL KOPI ARABIKA COBRA

Reviews:

Posting Komentar

jual kopi | jual korabika toraja | jual kopi arabika gayo | jual kopi manis | manfaat kopi arabika © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.